Pages - Menu

Suci Wulandari

Suci Wulandari
Suci Wulandari

Selasa, 19 April 2011

Contoh SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Surakarta, 20 Maret 2011
Lampiran       : Satu berkas
Perihal            : Lamaran pekerjaan

Yth,
kepala HRD
Bank BRI syariah

Dengan Hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat pada harian Kompas, 18 Maret 2011, tentang lowongan pekerjaan sebagai AIO, back office. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama lengkap     : Suci Wulandari
tempat/ tgl lahir: Surakarta, 26 Maret 1988
pendidikan         : Sarjana Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Sebelas Maret, Surakarta
alamat                             : Jln. Cimanuk No.317 BLK Rt.07 Rw.02 Surakarta
telepon                 : 0271-91703288
HP                       : 08562242288
Email                   : ochy@yahoo.com
dengan ini mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.     1 lembar fotokopi ijazah terakhir;
2.     1 lembar data riwayat hidup;
3.     1 lembar fotokopi KTP;
4.    1 lembar surat keterangan kelakuan baik; dan
5.     4 lembar pas foto berukuran 4 x 6.
Demikian surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan harapan dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak pimpin, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar