Pages - Menu

Suci Wulandari

Suci Wulandari
Suci Wulandari

Kamis, 21 April 2011

Teruntuk ObsesiKu

Dari balik jendela ini pertama kali Aku melihatMu
Dari balik jendela ini juga Aku bisa memandangMu
Walaupun hanya itu yang bisa Kulakukan
Tapi Aku bahagia
Bahagia karna bisa melihatMu tersenyum, tertawa, teriak tanpa Kau tau ada Aku
Ada Aku disini
Aku yang terobsesi akan diriMu
Aku yang terobsesi akan hadirMu

HadirMu disini yang slalu Ku tunggu
Ku menunggu hanya untuk memandangMu dari balik jendelaKu
Jendela yang usang tetapi berubah jernih saat memandangMu

Kau hadir bagai cahaya untukKu
Cahaya yang menerangiKu
Meski Kau tak tahu dan takkan tahu siapa Aku
Karna mungkin bagiMu Aku bukan siapa-siapa
Bukan orang yang penting apalagi spesial
Tapi Kau sangat berarti untukKu

Aku hanya ingin seperti ini
Terus seperti ini
Dan tak ingin lebih
Karna bagiKu memandangMu dan tahu siapa Namamu itu lebih dari cukup
Agar Kau tetap nyaman disana
Dan Aku tetap bisa memandangMu dari balik jendela ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar