Pages - Menu

Suci Wulandari

Suci Wulandari
Suci Wulandari

Sabtu, 10 Maret 2012

Agrowisata Sondokoro Kenangan 18 December 2011


Haii sobat blogger,
Mau cerita soal piknikKu lagi niih,kali ini ceritanya di Agrowisata Sondokoro,KarangAnyar. Aneh ya namanya?Hihiii…
Awalnya juga aku bingung, waktu pertama kali diajak someoneKu kesana sampe gga kebayang tempat apa yang bakal aku datengin inii, ada rasa takut juga jangan2 tempat horror hiii takuuut,tapi karena someone yang ngajak yaa percaya aja dech… Cie_elllaaaaaaaaaaaaaa ^_^
Agrowisata Sondokoro, tempatnya asik (kalo dating dg orang yg asik hehee), rame juga ternyata,waktu itu hari libur (minggu) jadi lumayan banya yang dating kesana. Kalo aku bilang sii ya ini tempat wisata,soalnya ada cukup banyak tempat yang bias dikunjungi sampe ga bias aku sebut satu persatu (LUPA) heheee…
HTMnya pas hari libur (minggu) Rp 5000/orang, anak kecil gga tau. Tapi HTM itu belum termasuk wahana lainnya (Cuma masuk doank!). kalo Cuma masuk doank juga ggak rugi kok, enak tau tempatnya adem,banyak lokasi yang pass buat foto-foto (narsiiisss). Tempat yang pas buat ajak anak & keluarga melepas penat & refreshing hemat hihiii, soalnya anak2 juga pasti suka, kalo yang mau sekadar jalan dengan someonenya doank juga boleh, kayak aku ^_^














Tidak ada komentar:

Posting Komentar