Pages - Menu

Suci Wulandari

Suci Wulandari
Suci Wulandari

Kamis, 09 Februari 2012

“Antara Aku dan SkripsiMu”


Aku pernah merasakan kekosongan
Sulit rasanya bagiKu menemukan warna dalam hidup ini
Kau hadir dengan senyuman itu
Senyuman hangat dan penuh cinta

Kau warnai hidupKu
Kau bias membuatKu tersenyum dan percaya dengan cinta
Kau berbeda dari yang lain
Itulah yang membuat Aku berpikir sekaligus berharap
Kalau Kau adalah yang terbaik
Kau adalah cintaKu
Kau masa depanKu
Dan Kau tercipta untukKu

Tapi kini Kau berubah
Mungkin Kau juga merasakan hal yang sama
Ada yang hambar
Ada hal yang menggangguMu
Ada hal yang menghantuiMu
Ada hal yang menggodaMu untuk berpaling dariKu

Aku berharap
Aku berdo’a
Agar sosok yang membuatMu berubah bukanlah seseorang yang lebih sempurna dariKu
Tetapi Aku berharap sosok itu adalah sesuatu bernama ‘SKRIPSI’

Aku rela diduakan
Kalau memang skripsi yang saat ini Kau utamakan
Aku akan mencoba mengerti,memahami,bahkan akan Ku dukung dan bantu semampuKu
Demi masa depanMu
Yang Aku harap juga jadi masa depan Kita
UntukMu MasKu tersayang…,
                                                                                                                                                                                By
                                                                                                                                                Uchi’bi Purnomo Aji J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar